SUZUKI Address. Membuatku Malu

12.50

Kuper mania... Suzuki address adalah motor metic andalan suzuki saat ini. Kita semua tau bahwa motor ini memiliki kualitas dunia, dengan membuktikan bahwa motor ini mampu menembus pasar eropa yang notabenya memiliki standar kualitas yang tinggi.. Bukan cuma eropa,motor ini juga menembus pasar benua Australia dan tentu juga pasar asia termasuk japan juga import dari Indonesia... 

Banyak value yang kita dapat dari skuter metic harga 15jtaan ini. Tangki BBM 5 liter, bagasi yang super gede yaitu 20liter sangup memuat helm fullface saya,juga jas hujan setelan atas dan bawah serta jaket dan sarung tangan saya... 

Selain itu skuter matic yang lahir akir tahun 2014 ini memeliki kenyamanan yang istimewa jika di banding motor matic 110cc lainnya. Hal itu tentu di dukung oleh posisi riding yang pas serta area pijakan kaki yang luas. Di tambah handeling yang mantab.. membuat motor ini sangan uenak untuk bermanufer membelah jalanan macet di perkotaan.... istimewa kan..?? 


Dengan semua kelebihan di atas, siapa sangka skuter yang telah di export ke 21 negara ini bisa kembuat saya malu.. bener-bener malu... yaa... namanya juga produk buatan tangan manusia tidak ada yang sempurna 100% bukan.?? Pasti pada penasaran hal apa yang membuat saya malu...?? Ok.. saya ceritakenn..

Skuter matic saya dari pabrikan suzuki ini sudah berumur 20 bulan.. Tadi siang saat riding santai di tengah teriknya matahari yang terasa menyengat kulit.. ya tadi siang jalan sangat ramai. Tanpa terasa sudah sampai di lampu merah dan saya dengan suzuki address saya sudah di kelilingi motor matic 110cc juga 125cc.. 

Jelas banyak orang yang memandang saya karna saya berbeda.. malu juga saya... tp bukan itu yang bikin saya bener2 malu.. saat lampu mulai kuning dengan grogi saya pencet2 tombol stater.. tapi kok gak gak terdengar mesin motor saya... di tabok lah pundak saya sama istri sambil teriak "pah.. itu mesin dari tadi idup kok masih di pencet2 terus sih!!!" Seketika semua mata melihat ke arah saya dengan jengkelnya.......Dengan lugu dan sangat-SANGAT MALU saya jawab "abis suara mesin motornya alus banget, yang terdengar mesin sebelah" dan akirnya saya kliwis-kliwis sambil ulir gas pelan2.. Ngooahahahahaha...
#salam_kuper


Previous
Next Post »