KENIKMATAN BERKENDARA DENGAN SUZUKI VanVan 125

21.38
Suzuki Van-van 125

PenGILA Suzuki... 

Beberapa hari lalu saya di berikan kesempatan untuk menunggangi Motor Nyentrikk dari suzuki yaitu Suzuki VanVan 125 oleh dealer resmi Suzuki indosolo jajar. Suzuki VanVan ini adalah unit yang akan di donasi kan untuk Sekolahan di bawah binaan Suzuki Motor Indonesia yaitu peserta SUZUKI CLASS. Jujur saja itu kali pertama saya ketemu langsung sosok nyentrik tapi simpel banget dari alam suzuki ini. Kesan pertama saya, motor ini begitu simpel tapi menunjukan gaya nyentrik yang mewakili jiwa lelaki yang bebas. Ya.. kira-kira begitu.... langsung saya dekati Suzuki Van Van 125 ini,ku naiki dan menghidupkan mesin, mesin sangat terdengar Halus, halus banget... putar gas sedalam-dalamnya.. assoooeeeeyyyy... gak terasa sama sekali getaran dari mesin,, halus banget.. gila ini pasti wueenak banget buat tunggangi mengelilingi kota, pergi ke desa-desa.



Ya.. jelas saja, dengan mesin halus minim getaran, posisi riding yang nyaman, di tambah kaki-kaki dan suspensi yang mantaabbb, kenikmatan Berkendara yang tak terbantahkan bila kita berada di atas Suzuki Van Van 125 ini. Langsung aja masukan gigi 1 dan keluar dari garasi motor. Pertama cuma muter-muter area dealer dan saya rasa kurang, ya kurang untuk membuktikan kenyamanan Suzuki Van Van 125 ini. Saya ingin lebih, ambil helm dan saya keluar dari area dealer ke jalan raya, fave hotel puter balik ke arah barat, nah ini ada trek panjang lurus sampai lampu merah, nah disini saya rasakan meskipun cuma 125 cc, suzuki Van Van dengan bodi yang gak bisa di bilang munggil,(hampir se inazuma deh besarnya, tetapi jauh lebih ringan) tetapi tarikannya cukup menyenangkan untuk motor 125cc. Belok ke kanan, masuk ke area perumahan,dan pemukiman warga yang banyak sekali polisi tidur, nah di sinilah kenikmatan berkendara dengan SUZUKI Van Van 125.


Untuk melibas polisi tidur dengan berbagai model polisi tidur di kampung yang kadang kebagetan bikinnya,.. hahahaha...motor ini sangat nyaman, tidak ada kata jedak,jedok, alus banget suspensinya,, sudah merasa cukup,dan kembali ke dealer.
Dari pengalaman ini sudah terbanyangkan bagaimana bila touring dengan Suzuki VanVan 125. ketika bertemu jalan yang rusak, banyak lubang, tentu suzuki VanVan ini sangat bisa di andalkan. selain itu yang menarik dari motor ini adalah, tampilannya,, nyentriiikk bangat, yakin akan jadi pusat perhatian, aura Laki akan keluar, kepercayaan diri akan bertambah... itu kencan pertama saya dengan VanVan 125. Menyeenangkannn broollll.... 


Saya rasa cukup dulu coretan ini, sudah cukup memberikan gambaran tentang Suzuki VanVan 125 ini. Banyak yang bertanya apakah suzuki VanVan 125 akan di pasar kan di Indonesia, kapan..? 
Nanti kita bahas di artikel selanjutnya ya.. hehehehe... 

#Salam_Njeeeengggaaattzzz
Previous
Next Post »