Suzuki GSXR150 pendatang baru yang HARUS di waspadai!

09.33
salam kuper... 
Halooo kuper mania,,. Pie kabare???? Iseh jomblo..???? tenang... ngak perlu galau,, insyallah musim jomblo akan segera berlalu... hahahaha... kok bisa gitu
.?? karena sudah secara resmi SUZUKI indonesia pada tanggal 02 november 2016 telah memperkenalkan sepeda motor yang mbois, klimis nan dinamis.. apalagi kalo bukan SUZUKI GSX-R150. Bukan cuma itu sosok GSX-S150 yang kekar dan berisi juga memeriahkan perkenalan produk baru dari suzuki ini..  pokok,e GSX-S150 LAKI DAN CADAS bangettt deh..

Wooiitttt... dengan hadirnya pendatang baru ini tentu akan menjadi warna baru di jalanan, bukan cuma itu GSX-R150 dan GSX-S150 HARUS di waspadai.. dengan sosoknya yang mbois klimis nan dinamis GSX-R150 serta GSX-S150 yang LAKI dan CADAS itu akan mendongkrak kegantengan kalian.. dan kalian harus WASPADA jika kalian jadi perhatian kaum hawa.. siap kan blooo akan perubahan itu jika kalian MENUNGGANGI GSXR DAN GSXS???

Bukan cuma tampilan yang super kuueceee... GSX-R dan GSX-S akan membuat kalian makin pede dengan berbagai fitur modern yang akan membuat kalian makin elegant.. gimana gak elegant suzuki GSX-R150 udah di lengkapi dengan kunci kontak Keleeesss... eh Keyless dari jauh motor akan merespon kegantengan mu.. cewek dah gak mungkin ngeless lagi deh...  kueereenn to...?? 
Di tambah lagi speedomater FULL digital dengan informasi yang cukup komplit tentu akan itu akan mewakili pribadi  kalian yang SMART... iyo to phone???


Tambah lagi... lho masih ada to??? 
Masih kang brooo.... bahwasannya suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini di bekali mesin yang paling powerfull di kelasnya.. dan bobot yang ringan, tentu ini motor pasti KENCAAAANNNGGG.. njeeeenGAAATTTZZZ tenan kang bro... 
Gak njengan pie kang bro... power 19,17ps/11.000rpm, dengan berat 126 aja lho... opo ya GILA...??? 

Itu kenapa SUZUKI GSX-R DAN GSX-S harus di waspadai.. dengan semua kelebihan yang di tawarkan dan SUZUKI berjanji bakal bandroll di bawah harga kompetitor.. 
Opo ya garai pecah celengan kang bro...?? 

Haiiyooo to...??

Sooo... siapkah kalian untuk itu??? 

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT
GSX-R125
GSX-R150
GSX-S150


Previous
Next Post »