Suzuki ADDRESS vs beat bore up

20.50

Salam kuper...
Lupakan dulu soal GSXR150, karna ada yang hootttt nih. 
Tentu yang belum pernah mengendarai suzuki address akan bertanya-tanya tentang tenaga dari skutic suzuki yang memiliki kapasitas mesin 110cc akan tetapi tergolong lumayan gede dimensinya ini.. 
Meskipun kita tau kalo SUZUKI address ini memiliki banyak kelebihan,juga kenyamanan yang ok.. tapi kita juga perlu tau seberap seberap sih tenaganya...???  

Yuupp... kemarin tanggal 29 oktober 2016 suzuki ADDRESS di adu dengan honda beat di atas mesin dino. Adu speed  yang berlangsung di parkir timur senayan dalam acara jakarta bikers meet ini sangat menarik.. gimana tidak..?? Suzuki Address standart ting ting di adu dengan honda beat bore up dan pastinya knalpot udah mendapatkan sentuhan untuk mendongkrak peforma.. trus di antara kedua skutic itu siapa yang unggul tenanaganya..

Informasi yang saya dapat dari om sandy(bukan drumer pas band) yang secara langsung menyaksikan, pemenangnya adalah SUZUKI Address standar.... memang  sulit di percaya kalo Address bisa unggul atas beat bore up, tapi kenyataan berkata demikian.
Suzuki address menang dengan catatan waktu best time 8,00 detik. Dan menperoleh topspeed 140km/jam.. 
Wuuiiiddihhh... hoottt bangtt ya... 

Tentu kalo di jalan hasilnya akan beda, karena tekanan angin,skill rider dsb berpengaruh.
Tapi setidaknya kita mendapatkan info dan bukti di atas kertas itu.. eh di atas mesin dino.. hahahaha.....

Yang perlu di ingat adalah SUZUKI ADDRESS istimewa. 

SALAM_KUPER.

Suzuki yaruki.
Suzuki bangkit!
Suzuki Address.
Suzuki GSXR150
Suzuki GSXR125.
Previous
Next Post »