SUZUKI GSX-R125,UNTUK PASAR INDONESIA

11.51
Salam Kuper.....
Antusisme sangat besar terhadap sosok yang mbois,klimis nan dinamis, apalagi kalo bukan SUZUKI GSXR series. Beberapa waktu SUZUKI memperkenalkan GSXR125 di intermot, di ajang pameran otomotif dunia GSXR125 membuat perhatian masyarakat dunia tertuju padanya. Motor buatan Suzuki Indonesia ini membuat kejutan karena tidak ada yang menyangka kalo SUZUKI akan memperkenalkan motor sport dengan kapasitas mesin yang munggil.

Dari sanalah tersebar kabar bahwa sosok itu yang di gadang-gadang sebagai sosok GSXR150 yang akan di pasarkan di Indonesia. Lantas apakah sampai disitu kabar tentang GSXR125??? 
Tentu tidak.! Lho.. kok bisa..? 
Ya iya.. karena kalo kita cermati, melihat sepakterjang SUZUKI Indonesia beberapa waktu lalu, yaitu dengan memperkenalkan SUZUKI ADDRESS dan akirnya di pasarkan juga di Indonesia, tentu ada kemungkinan bagi SUZUKI GSXR125 untuk di pasarkan di Indonesia juga.. ada benarnya kan..???

Apa alasan SUZUKI GSXR125 mempunyai kemungkinan di pasarkan di indonesia?? 
Yuk kita telisik... hahahaha...

Yang pertama. 
dengan hadirnya SUZUKI GSXR125 di indonesia. Suzuki akan mendapatkan pasar baru yaitu motor sport firing untuk pemula atau bisa disebut  pelajar dan fist jobber. Tentu dengan cc yang lebih kecil dari GSXR150, SUZUKI GSXR125 akan lebih terjangkau di kantong karena harga akan jauh di bawah GSXR150. Walaupun hanya bermodal mesin 125cc tetapi SUZUKI GSXR125 tidak bisa di bilang enteng, berbekal muntahan power 15hp sudah sangat cukup untuk ukuran motor bermesin 125cc. yahh anak muda kan butuh gaya,. Dan kalo ada yang murah(bukan murahan) tetapi masih sangat terjangkau kenapa tidak??? Ngoooahahaha... seng penting nge-hits...


Kedua.
Untuk melengkapi varian motor suzuki. 
Kita tau saat ini kalo kita main ke dealer suzuki hanya penuh dengan 2 varian saja yaitu SATRIA F150Fi dan ADDRESS. Dengan hadirnya SUZUKI GSXR125 tentu akan memberi angin segar buat dealer-dealer SUZUKI, dan juga akan menambah pilihan bagi konsumen yang akan membeli motor suzuki, ada ADDRESS, SATRIA, GSXR150,GSXR125,GSXS150,, jadi konsumen  dateng ke dealer gak cuma di suguhi itu itu saja... kan yo bosen boss... hahahaha..  

Dengan dua alasan itu saja menurut saya, udah cukup buat Suzuki untuk memasarkan GSXR125 di indonesia. Jangan ragu, jangan takut kalo SUZUKI GSXR akan membunuh SATRIA F150FI, karena segmennya jelas beda, SATRIA F150 punya pengemar sendiri apalagi bagi speedlovers.. 
Karena keSATRIA itu setia.. ngoooahahahaha... 

Kayaknya bakal rame nih.. 
SEMANNGAAATTTTT....

SUZUKI YARUKI.
SUZUKI BANGKIT.
SUZUKI GSXR125
SUZUKI GSXR150
SUZUKI GSXS150.
Previous
Next Post »