senang susah jadi blogger artis pendatang baru.

09.03

Haloo kuper mania.
Semoga sehat jasmani dan rohani.
Sebagai blogger artis pendatang baru yang baru memulai ngeblogg oktober 2015 pada awalnya saya merasa kesulitan,, karena suport dari temen-temen dan para guru saya, saya jadi semangat untuk terus belajar, mereka bilang "sekarang jamannya ngeblogg, vlogg". Ternyata belajar ngeblogg gak semudah yang saya bayangin, mencari referensi saja bisa 1 hari penuh bahkan lbih, blum lagi menyusun kata-kata dengan bahasa saya sendiri. Memang blogg adalah personal media, tapi walaupun begitu tetap ada aturan-aturan yang tidak tertulis atau bisa di bilang etika.
Apalagi menyangkut masalah teknik, saya bisa konsultasi dengan guru-guru saya berjam-jam.. hahahahahaha... trima kasih master empu "salam 150", dan ndoro-ndoro sekalian..

Ngeblogg adalah sarana untuk menuangkan inspirasi, berbagi pengetahuan dsb.
Sebagai blogger otomotif memperbiangkan gosib terbaru dunia otomotif, membahas teknik, menyampaikan pendApat pribadi sudah seperti sego jangan "makanan sehari-hari"
Sekali lagi ngeblogg adalah personal media, media SWAAASEMDAAAAAA,... (niru gaya ne artis film punk in love) SWAAASEMMMBADA,. Tau kan swasembada jadi jangan tanya knpa setiap ada motor baru gak beli... Lha lek tiap ono motor baru, kudu beli,,, Trus duitttt te sopo rekkk...??? Ngoooahahahaha.... klo tiap ada motor baru harus beli yoo bojooo murenggg rek, pureek balik omah,e bapak,e... ngoooahahahahaha...
Lha trus kalo ada motor baru gak boleh di bahas??? Boso ne poro suhu "koar-koar" Njuurrr kwe engerti teko ndi..?? Lek ra teko media,,,??? padahal media tau seblum masyarakat umum tau.. ngoooahahahaha.... kok bisa tau?? Yaa kerja keras nyari tau,tempe,sambel sak sego ne,. Wereeeggg to... hahahahaha.. plisss tulung kecerdasane.. gurem sek ono awak di resik,i ben ora dadi penyakit..
Dadi BENER lan PENER ki ra gampang.

Wes ngono wae, repot yo dadi blogger artis pendatang baru.

salam #NJEEEEENGGGGAAATTTTZZZZ.
Previous
Next Post »