KENAPA HARUS GSXR??!! Dimaki!

19.31
Kuper mania... 
Di luar sana banyak yang bilang tampilan GSXR150 jadul lah,, culun lah,karena singel headlamp dan sebagainya.. kenapa mesti begitu??? Bukankah soal tampilan itu memiliki selera masing-masing,. Bukan kah itu tidak bisa di paksakan..?? Setuju kan.......?????? 

Contohnya seorang lelaki punyaa selera masing-masing terhadap wanita, begitu juga wanita terhadap laki-laki. Kalo boleh jujur, saya sendiri suka sama wanita berperawakan langsing, tingginya sedang,,tapi berisi, wajah yang manis,, tentu pembaca semua punya selera masing-Masing.. betullll......????? 

Nah kembali lagi ke GSXR150, kalo menurut saya pribadi (PRIBADI LHO) yang udah secara langsung melihat sosok GSXR150. GSXR150 ini desainnya ciamik bangett lho.. gimana tidak, desain GSXR ini sangat kental dengan moge GSXR1000 terbaru milik suzuki, dan juga sangat kental aroma GSXRR motogp.. coba perhatikan lekukan-lekukan GSXR150 dan bandingin..




Kalo kita ngomongin tampilan tentu tidak akan ada ujungnya karena setiap orang punya selera masing-masing. Tapi coba kita lihat dengan pandangan terbuka,apa yang di tawarkan SUZUKI dengan GSXR150 jika di bandingkan dengan kompetitornya.. 

Keyless
Tentu ini yang paling mencolok mata kita, karna fitur keamanan ini hadir pertama kali di indonesia. Bahkan motor kelas di atas GSXR150 belum menyematkan fitur keamanan ini.

Speedo full digital.
Kita tau speedo yang akan di apdosikan ke GSXR150 ini akan mengunakan speedo full digital. Dan dalam speedo full digital milik GSXR150 ini informatif sekali. Selain itu speedo full digital akam membuat tampilan makin elegant.. tentunya...

Power.
Konon GSXR150 ini akan memiliki basic mesin sama dengan satria f150Fi. Dan akan mengalami upgrade untuk naik ke rangka motor batangan, bisa di bayangin satria F150Fi aja memiliki power 18 HP, dan itu terbesar di kelas 150cc yang di produksi saat ini. Lha malah di upgrade lagi. Kebayang kan...?                        
Stang underyoke.
posisi setang di bawah segitiga atas. Nah untuk motor sport firing di kasih stang Underyoke tentu membuat posisi riding kita recing abis,.. hehehehe.. ini akan membuat kita minim dari terpaan angin dari depan. 
Kerennn cuyyy.... 

Muffler.
Suzuki GSXR150 ini akan ditempelin muffer model terbaru dengan dua lubang buang(ada yang bilang audio setreo, hasssyyeeh.. opo kui..) tentu ini akan membuat tampilan lebih keren, lebih loss,, dan tenang tentu tetap memenuhi tegulasi pemerintah sekarang yaitu tentan emisi gas buang standar euro 3. 


Brake.
Motor dengan power berlebih tentu GSXR150 sangat di perhatikan sistem keamanannya dengan mengaplikasikan sistem penggereman terbaik.. mudah-mudahan GSXR150 ini akan mengaplikasikan rem ABS seperti versi eksport seperti GSXR125 di eropa..                        

Nah... kuper mania.. itulah beberapa kelebihan yang di tawarkan SUZUKI GSXR150… tentu masih ada kelebihan lainnya yang akan kita bahas nanti.. 

Kalo kita bisa berpandangan terbuka seperti ini, mana mungkin kita bisa memungkiri hanya karna melihat tampilan saja..?? 

Pasti makin penasaran kan...?? Sabar.... nantikan awal bulan depan, semua bakal gamblang..

Oh ya.. terima kasih sudah sudi mampir di sini. Sudah mau membuka pandangan secara terbuka.

#SuzukiBANGKIT.
#GSXR
#GSXS
Previous
Next Post »