SUZUKI GSX150S, LAKI,CADASSS!!!

08.22

Kuper mania.... memenuhi  janji saya yang akan bahas tampilan SUZUKI GSX150R. beberapa waktu lalu saya di berikan penghargaan oleh menejemen suzuki indonesia (terima kasih banyak atas kepercayaannya) untuk melihat langsung bahkan menunggangi (tapi nunggang doang) hahahahahha... sungguh pengalaman berharga bagi saya. padahal saya bukan siapa-siapa suzuki, dan bukan apa-apa di dunia blogger.. nyuputtt kopi saset sek... hahahahahha... entah mengapa seduhan kopi istri  saat ini kurang nonjok congor saya,, terlalu manis. Padahal saya gak suka manis, karna pada dasarnya saya cukup manis.. hahahaha..  lho kok malah bahas kopi... 

Kembalilah ke GSX150S, tapi saya jadi binggung nih kuper mania, mau bahas dari mana, depan, belakang, atau tengah. Di urut aja deh biar gak bingung, walau sebenarnya di pijit juga mau sih...  hahahha..
Ok lah, dari belakang dulu ya.. dari belakang memang tidak beda dari sang saudara GSX150R.                         
Lampu belakang yang kece, di tambah spakbor yang multi style bisa di bongkar pasang sedemikian rupa sesuai selera dan kebutuhan, sungguh suzuki selalu mengerti,dan selalu patuh sama regulasi. Eiitt tunggu dulu,, memang tidak ada yang beda dari GSX150R, tapi secara look kok knalpot lebih keren ya di GSX150S, apa ini karena tengki di GSX150S ini di beri sedikit sayap jadi secara tampilan lebih terkesan kekar?? Eeett... dah... LAKI Bangeettt..!!! Bikin broooddoolll ndoro... 


Sekarang ketengah,, ohh udah tadi yang tengah ya,, sampe gak berasa,, abis yang belakang sangat mempesona sih.. ya udah kita ke depan. Di sektor depan tentunya harus WAOW dong, di bekali speedometer full digital, tentu kesan elegantnya dapet banngett, di tambah setang yang agak lebar, duhh dekk... gagah banget,, 
Lho kok cuma itu?? Hahahaha,,tentu penasaran kan dengan batok sang GSX150R, kalo ini, saya cuma bisa kasih gambaran, bahwasannya batok GSX150R ini termasuk sekmented(amsyioongg.. lidah kesleo)   
          

Bagi orang yang selalu bisa menerima perubahan dan agresif tentu ini cocok, tapi bagi yang kurang bisa menerima perubahan pasti suka, contohlah lampu belakang Satria F150Fi bagi yang tidak bisa menerima perubahan kurang suka, tapi lama-lama juga bilang kueereen... 

Lhooo... udah ya..?? Hahahaha... saking terpesonanya saya sama GSX150S sampe gak terasa kalo udah nulis panjang banget, memang pesona GSX150S ini tidak kalah sama GSX150R. Kalo GSX150R Mbois, Klimis nan Dinamis, sedangkan untuk GSX150S ini LAKI dan CADASSSS..!!!
Previous
Next Post »