SUZUKI Smash dan NEX bangkit lagi! Solusi untuk motor murah berkuakitas

16.49
Kuper mania....
Kurangnya line up membuat SUZUKI mengalami penurunan penjualannya dalam beberapa tahun terakir, hal ini juga lah yang membuat konsumen berpaling dari suzuki ke produk lainya(tapi tidak untuk pengila suzuki sejati,saya percaya itu), memang suzuki di kenal memiliki konsumen yang loyal luar biasa(kalo bahasa jawanya yen ra suzuki ora) tapi apakah cukup kalo hanya mengandalkan itu.?? Tentu tidak, suzuki harus segera bergerak untuk melengkapi line up nya agar bisa merebut hati  konsumen kembali ke suzuki. Seperti kita ketahui saat ini suzuki hanya punya 2 produk unggulan yaitu SATRIA F150FI dan Address(koh saya heran ya cuma jualan 2 produk suzuki gak bangkrut2,? Cari jawabanya di artikel saya lainnya). Beruntungnya belum lama suzuki memperkenalkan dua varian sekaligus yang akan siap di louncing awal tahu depan yaitu GSXR150 dan GSXS150.




Dengan keluarnya dua varian itu,.yaitu GSXR150 dan GSXS150 berarti akan ada 4 varian sebagai amunisi penjualan suzuki, apakah itu cukup?? Jelas kurang, semakin banyak amunisi samakin mudah untuk suzuki bersaing memperebutkan pasar. lantas apa yang musti di lakukan? Jalan satu-satunya adalah menambah amunisi. Seperti kita ketahui sebenarnya suzuki punya amunisi yang bagus untuk maju merebut kembali pasarnya.. hal yang paling mudah adalah menghidupkan kembali varian yang sudah ada dan yang mempuan peluang besar untuk menarik hati konsumen. Disini saya melihat ada 2 varian yang memenuhi hal itu..


1. Suzuki smash 115
Memang pasar motor bebek saat ini mengalami banyak penurunan minatnya, akan tetapi bila suzuki mampu menghadirkan motor bebek yang terjangkau untuk kantong konsumen, masak iya tidal tertarik,,??? Suzuki smash bisa nenjadi pilihan. Dengan nama besar suzuki smash yang sudah melekat di hati konsumen sebagai motor multitalenta,irit,gesit dan handal. Suzuki bisa menghadirkan kembali suzuki shooter dengan nama besar smash dengan sedikit sentuhan pada tampilan agar lebih menarik. 
Suzuki shooter atau smash fi sangat bisa di andalkan untuk menunjang mobilitas konsumen dengan karekternya yang gesit,irit,dan memiliki mesin yang tangguh di segala medan. Tentu akan menjadi pilihan tersendiri untuk konsumen, apa lagi jika harganya ekonomis.





2. Suzuki nex. 
sejak pertama di perkenalkan ke pasar motor indonesia suzuki nex telah menarik perhatian konsumen dan menyandang predikar motor lincah,tampilan ok dan irit. Suzuki nex telah membuktikan sebagai motor matic PALING IRIT dengan mencatatkan namanya di rekor MURI sebagai motor paling irit. Selain irit suzuki nex sangat lincah di dukung dengan tenaga yang mumpuni sangat cocok untuk mobilitas di konsumen apalagi yang tinggal di daerah perkotaan yang memerlukan alat tranportasi yang lincah dan nyaman untuk cepat sampai tujuan. Untuk begaya remaja putri juga sangat ok. Sampe saat ini pun tampilan suzuki nex tidak lah ketingalan jaman.. apalagi kalo suzuki membandrol suzuki nex denga harga yang sangat terjangkau. Tidak sulit karena memang dari awal suzuki nex paling murah jika di bandingkan dengan motor matic kelas 110cc lainnya.




Nah, dengan hadirnya suzuki smash 110 dan nex 113 tentu suzuki dapat melengkapi line up nya yang kosong ini. Ini penting sebagai amunisi untuk meningkatkan penjualan dan mengembalikan nama besae suzuki di indonesia. Dengan segala pertimbangan di atas dan di dukung dengan bandrol harga yang murah tapi tetap menjaga kualitas yang bagus tentu suzuki smash dan nex akan menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen. Apalagi suzuki sudah terkenal dengan kualitas nya yang sangat baik, mesin dan sparepart yang awet tapi murah. 
semoga suzuki mau mendengarkan ocehan orang gendeng ini, dan segera menghadirkan kembali nama besar SMASH dan nex.

Ingat!! indonesia masih butuh motor yang murah berkualitas.



Eh pasti ada pertanyaan.. lalu bangaimana dengan SUZUKI SHOGUN..?? 
untuk Shogun tentu kita tau, shogun memiliki kelas yang berbeda, tentu harus mendapatkan sentuhan yang berbeda, kan gak lucu kalo shogun di hadirkan dengan kondisi apa adanya, ya harus WOOW dong... 
Saat ini kita bicara motor murah berkualitas dulu ya... dan suzuki Smash serta nex mewakili itu.. shogunn?? Sok di bahas dewe.. hahahahaha..

Terima kasih sudah mau mampir di blog papan pengilesan ini, dan meluangkan waktu untuk membaca.

Salam Kuper.



#SuzukiYARUKI
#SuzukiBANGKIT
#Satriaf150fi
#Address110fi
#GSXR150 
#GSXS150
#Smash110
#nex110
#NYALAKANNYALI
Previous
Next Post »