Soal GSX150, SUZUKI kebingungan

18.11


Kuper mania...
Mbah kuper masih ingat betul beberapa tahun terakir suzuki selalu mendapatkan tekanan baik dari loyalist suzuki sendiri yang telah lama merindukan motor sport 150cc yang powerfull, maupun berupa cemooh dari fans tetangga yang selalu bilang suzuki gak mampu membuat motor sport. Sampai pada akirnya pada akir tahun 2014 sekelompok pemuda yang GILA suzuki yang mengatas namakan dirinya copr luckerz melakukan kritik keras kepada manajemen SUZUKI indonesia. Mereka berbondong-bondong menenteng sebuah spanduk ke Sentul yang berupa krikitan keras terhadap suzuki. Bukan cuma SUZUKI indonesia saja yang tertampar, para perwakilan Suzuki japan yang hadir di sana pun ikut tertampar oleh kritikan keras dari para pemuda pemberani corp luckerz itu.


Ketahuilah anak muda,, sedikit banyak karna kritikan keras itu baik suzuki indonesia maupun japan mulai bekerja keras untuk menjawab keinginan para loyalist dan seluruh masyarakat indonesia. Suzuki menyiapkan amunisi-amunisi yang superior untuk mengebrak pasar sepeda motor indonesia. Amunisi pertama yang di keluarkan adalah ALL NEW SATRIA F150 Fi pada awal 2016 yang telah di akui seluruh masyarakat indonesia bahwa suzuki Satria F150 fi memang superior di kelasnya.


Anak muda,,, amunisi kedua telah kita lihat kemaren di IMOS, yaitu GSXR150. Kalo kita lihat suzuki tidak main-main untuk mengebrak pasar motor sport 150cc. Suzuki menyuguhkan sebuah motor sport 150 cc yang powerfull, dengan tampilan yang mbois,klimis nan dinamis jiiiaaannn..... berkarakter banget,, Bukan cuma itu suzuki juga menjejali fitur-fitur cuangiiihhh seperti kunci kontak keylees, speedo full digital, one push stater, setang underyorke yang bikin suzuki GSXR150 begitu elegant  nan benggis.. satu lagi janji suzuki terpenuhi, yaitu motor superior di kelasnya... karna menang SUZUKI GSXR150 ini sangat superior bila di banding lawan-lawan di kelasnya.


Sek... sek... mbah kuper nyruput kopi dulu anak muda... amunisi ketiga adalah GSXS150. yang mana kita ketahui GSXS150 mengusung tema berbeda dari rival-rival di kelasnya,, dengan mesin yang power full, di tunjang tampilan yang LAKI sekali,. Jog terpisah, speedo full digital, sungguh CADAAASSS... sekali lagi.. suzuki mengeluarkan produk yang superior di kelasnya..


Lha... trusss suzuki bingung nya dimana mbah kuper?? Tenanggg anak muda... 
Karna tekanan dari sana-sini suzuki bekerja keras untuk memenuhi hasrat masyarakat yang menginginkan motor sport 150cc yang superior, dan kali ini suzuki sudah dekat dengan louncing motor sport 150cc yang superior yaitu GSXR150, tapi ada aja pihak tidak bertanggung jawab melakukan BC kepada suzuki, dealer pada tutup lah(kalo udah tutup semua suzuki gak bakal bikin motor, NYATA nya masih ada dealer di tiap kota,minimal 1 dealer). Sparepart mahal lah..(mbok ya jangan kuatroook, mudah banget tergiring isu, jaman udah canggih kamu masih katrok) harga jual turunlah (kalo mau naik jangan beli motor, beli tanah ato rumah) 
Nahh anak muda... apa gak bingung kalo jadi suzuki..?? Ngeeeluuu ndaaass,eee to yooo...Di BC terus.. njuurrr karep,e ki opo.....???


Ini baru 3 amunisi ya anak muda,, tetapi udah menguncang dunia persilatan,, apalah ada amunisi-amunisi yang lain mbahh?? ya tentunya suzuki mempersiapkan untuk kebangkitannya,.. 
Oleh sebab itu anak muda,. Mari sama-sama kita suport suzuki untuk bangkit., agar persaingan semakin rame,baik agar tercipta produk-produk berkualitas istimewa yang lainnya baik dari Suzuki maupun pabrikan yang lain. 
Karena tidak akan tercipta suatu produk yang berkualitas jika persaingan monoton gitu-gitu aja, itu-itu aja... ngimana mau NJEEEENGGGAAATTTZZZ coba?? 

Terima kasih sudah gila disini.

SALAM KUPER.

#SuzukiYaruki
#SuzukiBangkit.
#GSXR150
#GSXS150
#nyalakanNYALInjeeeengaaattttzz
#Mu.

Previous
Next Post »