Berkendara dengan GSX-S 150cc Bikin Loe Njengatzzzzz

11.15

Apakabar kuper mania...
Semoga semua sehat, dan selalu mbois. Sudag lama mbah kuper tidak menulis disini, kangen juga ya.. hahahahaha.

Kali ini kita bahas sensasi berkendara dengan Suzuki GSX-S150. Pertama kali melihat sosok GSX-S150 ini, yang terlintas di benak saya "ini motor LAKI baangeetz" buritan yang natural tanpa lekuk tajam dari ujung depan sampai belakang, dimensi yang porposional di tambah texture yang padat,, suweerr ini kalo ibarat lelaki macho bin mboisss polll..

Feel pertama melihat GSX-S150, "ini motor pasti sangat nyaman,dan asikk nih" posisi setang,jog serta pijakan kaki yang pas, pasti menghasilkan posisi riding yang nyaman... nah gimana sensasi berkendara dengan Suzuki GSX-S150 ini..??

Sejatinya motor sport naked di ciptakan bukan untuk speedlovers, akan tetapi lebih ke motor sport harian atau touring, oleh karna itu berapa speed maksimal blum kita bahan disini, kita kesampingkan dulu.

Setelah sekian lama berjumpa dengan sosok GSXS150 yaitu awal oktober 2016, akirnya di citos, cilandak, jakarta selatan, tanggal18 feb 2017 saya bertemu kembali dengan GSX-S150 yang LAKI bangen ini. Nah di acara lounching GSX-R150 dan GSX-S150 ini saya kerasakan feel yang selama ini saya raba-raba apa benar seperti yang saya bayangkan. Langsung saya menuju tempat testride pake helm dan sarung tangan. Dan bersiap.

Duduk di atas GSXS150 ini ada rasa yang berbeda yang sulit saya ungkapkan, seperti rasa yang hilang kini datang kembali ( hiaaahhh lebeeeee dikit gpp kan). Intinya saya langsung jatuh cinta dengan ini motor, posisi duduk yang pas buat tinggi badan saya yang cuma 168cm, jarak setang yang tidak terlalu jauh, pijakan kaki yang pas, sungguh ini posisi riding yang sangat pas, posisi riding yang saya dambakan. ok,, kunci kontak di putar ke arah on, dan terpampanglah speedomater full digital yang memberikan informasi lengkap. Tekan tombol eassy starter sekali tekan langsung clesss... bisikan lembut mesin real DOHC dengan knalpot yang nyaring namun padat seakan mengajak untuk berkencan. Tekan tuas kopling, masukan gigi, putar gas di rpm 5000, lepas kopling,,, dannn... langsung njeengaaattzz om bro.. enteng banget tarikannya,,, kendati mesin overbore tapi untuk akselerasi cukup njeeengaaatttzzz,,, gak akan kalah sama mesin overstroke saat ini..


Gigi satu,dua,tiga, langsung puter balik sambil ngurangi gigi,, dengan sangat mudah untuk melakukan puter balik,, gass lagi,,, puter balik lagi,, saatnya untuk meliuk-liuk melewati rintangan yang sudah di siapkan panitia testride,, dengan sangat mudah motor ini di ajak bermanufer melewati rintangan.. melakukan berkali-kali putaran, saya rasa sudah cukup,, sudah si tunggu bro torro yang sudah mupeng bangen pengen meliuk-liuk di atas GSX-S150. kesimpulan dari testride ini, SUZUKI GSX-S150 dengan posisi riding yang pas, memiliki senter of grafity/titik tumpu yang pas, di tambah tenaga yang mumpuni. GSXS150 sangat cocok untuk menemani aktifitas sehari-hari anda maupun untuk bepergian luar kota, sangat enak untuk bermanufer di tengak kota yang padat, juga sangat nyaman untuk touring menikmati indahnya alam indonesia,


Selain kenyamanan berkendara dan power yang mumpuni GSX-S150 mengusung tema Street sport modern dengan jog terpisah,tidak lagi menyatu (ini sport modern man, buan sport era jadul dengan jog nyambung),di padu buritan yang elegant, di tambah tampilan yang padat nan kekar.. ini macho banget, sangat cocok dengan trend anak muda yang suka tampil mbois, nan elegant..

Naik di atas motor ini membuat saya seperti kembali ke jaman saya ABG... sooo cool man.. tapi ini juga yng saya takutkan,, ntar cewek2 pada tertarik sama saya kan repott.. ngoooahahahaha...

Semoga bermanfaat untuk yang sedang bimbang memilih motor street sport, atau malah makin galau,, yang pasti GSX-S150 layak saya miliki sebagai bloger artis pendatang baru.

Salam njeeeeeenggggaaatttzzz...

#fightback
#Suzukibangkit
Previous
Next Post »