Tampilan GSXR150 di mata ARTIS

18.13
Uyyeeeee kuperrr mania... 

Ketemu lagi sama mbah kuper, kali ini mbah kuper akan memberikan gosip terpanas mengenai tampilan GSXR150 di mata artis. Sebelumnya kita setuju kan kalo soal tampilan setiap orang punya selera masing-masing. Begitu juga buat seorang artis sekali pun, tentu punya sudut padang tersendiri terhadap sosok GSXR150 yang mbois,klimis nan dinamis ini. 


Kebetulan selain seorang blogger yang datang dari pinggiran, saya juga berkecimpung di dunia kerja yang masuk ke dunia artistik,atau dunia seni. sooo... bisa dong saya di bilang blogger artis... ciiieee... pada nyengiiiiirrrr... 
Dulu sempat bikin band berdiri sebagai vokal tapi gagal, akirnya saya serahkan posisi ke kakak saya AGUS DHANAR DHANA. Ngoohahahaha.. 
Sebagai blogger artis pendatang baru yang sedang naik papan nama... (wuaalahh opo maneh iki...) gak haram to saya mengomentari soal tampilan GSXR150….

Langsung saja kuper mania,, sebagai blogger artis pendatang baru, saya akan sedikit memberikan pandangan saya. SUZUKI GSXR150 dan GSXS150 soal tampilan telah memberikan genre yang berbeda untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Di tengah trend yang berkembang dimana sepeda motor berpenampilan atraktif, penuh dengan sudut-sudut tajam, suzuki GSXR150 dan GSXS150 memberikan sentuhan yang dinamis, lekukan-lekukannya mengalir dari ujung depan hingga ujung belakang. Bentuk dari firing ke tengki bahan bakar terpadu baik dari desain, maupun dimensinya.. kan ada tuh tampililan depan tajam eh tengki bbm terbilang biasa, ada tuh tengki kecil tapi firing dimensinya terlihat lebar,, hehehehe.. kalo di lihat secara mendetail lucu emang yang begitu.. tapi sekali lagi.. ini soal selera,, DI kepala GSXS150 sendiri memang untuk orang yang tidak memiliki jiwa ke-Artisan yang terbuka dengan sesuat yang baru akan terlihat lucu,..



Tapi justru di situlah dimana nanti GSXS150 bisa di bilang akan menjadi trendsenter motor naked di indonesia dengan wajah yang gepeng, mata yang sadis.. tunggu aja.. ntar juga ada muncul bentuk serupa dengan dimensi,dan sudut yang berbeda. 

Untuk bagian belakang sendiri atau buntutnya, GSXR150 dan GSXS150 memiliki desain yang sama, lagi dan lagi ini juga akan menjadi trend baru dimana spakbor belakang yang di desain memiliki dua gaya, selain itu stoplamp yang sporty abis seperti motor supersport yang akan nge-hitz sudah di sematkan di GSXR150 dan GSXS150…




Oh iya.. selain sebagai blogger artis pendatang baru, dulu saya sekolah di jurusan marketing ya walau hanya lulus di tingkat SR (sekolah rakyat) tapi PeDe aja lah saya akan berkomentar soal potensi GSXR150 di pasar nantinya.. apakah akan gugur sebelum masak..?? Atau akan mempunyai daya ledak yang dasyat kayak bom panci emak-emak..?? tentu pasarlah yang akan menentukan, terlepas dari itu tenaga dan jurus pemasaran sangat perperan dalan merebut pasar. Kalo saya lihat saat ini suzuki sudah mulai mengambil jurus-jurus jitu.. tentu itu harus dilakukan untuk kebangkitan suzuki. Sejauh ini respon pasar terhadap GSXR sangat baik, dan itu modal yang sangat bagus untuk suzuki. Berkaitan dengan hadirnya pendatang baru yang sempat jadi pembahasan publik dari pabrikan lain, suzuki tentu sudah siap akan hal itu. Sooo... gimana dengan potensi GSXR150 kedepan..?? Jawabnya sangat Baik. 

Udah ah.. mau tidur dulu, besok harus menyiapkan segala urusan untuk shooting.. 

Salam_kuper

Previous
Next Post »