Dunia Siap menyambut GSX-R150, 125 dan GSX-S150 ,125

14.44

Gila suzuki.....
gimana punya kabar, semoga sehat ya... akir-akir ini memang cuaca extream sekali ya, kalo siang panas nya bukan main, kalo malam dinginnya uhuuuyyyy banget.. jaga kondisi tubuh agar tidak drop ya,, kenikmatan dalam hidup ini adalah kesehatan, maka kita harus jaga itu.

SUZUKI tergolong sukses dengan motor sport andalannya yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Motor yang baru di lounching februari itu sangat mudah diterima masyarakat karna memiliki tampilan yang simpel tapi mbois, di tambah dengan harga yang sesuai.


Tampaknya selain di minati masyarakat indonesia Suzuki GSX buatan Suzuki Indonesia ini juga di minati oleh masyarakat di negara-negara Asean, Japan, EROPA juga AMERIKA bagian selatan. NAAH.. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelangannya. Beberapa bulan yang lalu suzuki Indonesia memberikan Training kepada trainer-trainer suzuki dari negara-negara Asean seperti Filiphina, Taiwan, Thailan dsb. Hal ini di maksudkan untuk mekanik-Mekanik suzuki agar lebih siap dan handal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen tercinta suzuki.

Selain negara-negara2 asean di atas,, beberapa waktu lalu juga di adakan training untuk negara-negara dari eropa dan amerika latin. Tercatat ada 16 perwakilan dari negara-negara yang akan menjadi distributor GSX-R125, GSX-R150 juga GSX-S125, GSX-S150 Seperti spanyol, inggris, dsb. Dan ada 2 negara perwakilan dari amerika latin seperti mexico. Training yang di konsenkan untuk GSX 125 dan GSX 150 ini bertujuan agar negara-negara distributor GSX buatan indonesia ini lebih lebih siap untuk memuaskan pelanggan setia SUZUKI disana..


oh iya.. buat yang belum kenal sama team trainer Suzuki motor indonesia. Saya perkenalkan maestro-maestro kita:
Bapak Yosef.
Bapak Doni harsoyo
Bapak Indra Kharisma. Dan segenap teamnya.
Semoga di berikan kesehatan untuk terus berkarya.

Pungkasan cerito... Bangga dong owner GSX-R150 dan GSX-S150 juga para pengila suzuki di indonesia, karena Suzuki GSX series telah menjadi produk global yang mana soal kualitas memiliki standar yang tinggi. Kalo dulu orang bangga memiliki motor CBU, sekarang harus bangga karya produk yang di buat dan di pasarkan di Indonesia memiliki STANDAR KUALITAS yang tinggi.

Salam #njeeenggaaattzzz
Previous
Next Post »