Sudah Saatnya SATRIA F150 Fi mendapatkan sentuhan.

09.05

GILA suzuki.

Cuaca yang kurang baik tetep jaga kondisi tubuh ya,, nah berhubung hujan terus dan cuaca dingin sekali. Maka sudah semestinya di angetin biar gak basi.
Memang dengan hadirnya suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 menimbulkan kuncangan yang dahsyat di dunia otomotif indonesia. Tak bisa di pungkiri semua perhatian tak bisa lepas dari GSX series ini.. Memang suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 begitu mempesona bak kembang desa yang baru mekar. Bagaimana tidak GSX-R-S150 hadir di tengah tandusnya persaingan yang itu-itu saja, sekalinya muncul dengan segala kelebihan nya baik dari teknologi maupun fitur yang di tawarkan,di tambah harga yang sangant terjangkau di kelasnya, murah tapi berkelas. Pokoknya motor sport 150cc paling value deh..


Dengan hingar bingarr itu tentu semua hanyut dalam melodi yang indah menenangkan hati. Meskipun begitu suzuki tidak boleh terlalu terlena dengan melodi yang menghanyutkan, justru melodi itu harus di gunakan untuk memberi semangat untuk selalu berinovasi. Termasuk dengan sang legenda ayago tanah air yaitu SUZUKI SATRIA F150 fi. Kita tau bahwa sumbangsih satria selama ini sangat besar untuk suzuki indonesia. Nama besar satria yang di bangun sejak 1997 harus di pertahankan.
Mengulas kembali kejayaan satria sebagai motor bebek yang sukses di dunia otomotif, sampai akirnya berevolusi menjadi ayago yang juga sukses merebut perhatian speedlovers, sampe menjadi Sepeda motor buatan indonesia pertama yang di export ke luar negri yaitu asean. Tentu suzuki satria punya kans tersendiri, memiliki pengemar setia sendiri.

Oleh karena itu semua yang berada dalam lingkaran kesatria harus bisa menjaga nama besar satria begitu juga suzuki sendiri. Di harapkan suzuki memberi sentuhan kepada suzuki satria agar tak dingin, agar gairahnya tetap terjaga. Bukan cuma suzuki yang harus bergerak, dealer, juga pecinta satria harus aktif untuk terus berkibarnya panji kesatria. Refress produk satria, promosi di gencarkan juga. Mungkin itu sedikit cara untuk tetap menjaga alunan melodi tetap mengalir secara harmonis sehinga tidak menghanyutkan.

Bukankah berjalan beriringan itu indah..
Wkwkwkwkwkwk...
Ah.. terlalu terbawa emosi yang di timbulkan melodi yang menghanyutkan iki..
Wesss pokoke salam #njeeeenggattzz wes.. hahaahhahaha
Previous
Next Post »