GSXR150, secara langsung HOTTT bangettt.!!!

22.08

Kuper mania... Minggu kemaren tepatnya, saya dapat undangan dari manajemen Suzuki Indonesia melalui email. Karna undangan mendadak sampe bingung cari tiketnya.. hahahaha.. tapi alhamdulilah dapet tiket dan cuuss.. naik kereta Thomas.. hahahaha.. sampai disana ternyata ada beberapa sahabat lama saya ada mbah kuncen corp lucker, laskar suzuki, TRM,dan yang lain, kayak reuni aja nih... acara yang memang hanya perkenalan sosok GSX150R dan GSX150S ini berlokasi di daerah tanah abang,batavia... hehehehe.. 

Ok langsung saja.. setelah istirahat dan melakukan persiapan kami langsung menuju lokasi dimana GSX150R dan GSX150S berada. Ok masuklah kami ke sebuah ruangan tertutup dengan penjagaan yang ketat (duhh gak enak bangett). MATA langsung melotot seketika masuk ruangan, gimana tidak.. HOTTTT BANGETTT kang broo... bikin garuk-garuk udel... SEXY... sungguh BROODOLL kang bro... kalo begini njengaaaattt sekali..
                         
Ternyata Sosok GSX150R ini sangat HOTT kalo di banding hanya melihat foto atau vidio. 

Dengan warna hitam kelam aura racing yang bengiss sangat terexplore disini.. sereemm kang bro.. itu secara keseluruhan, kalo dilihat secara detail, tambah bikin binal, terutama di sektor kepala, headlamp bak mata pembunuh berdarah dingin.. sadis...!!  ke area tengki, tidak ada kondom, asli tangki berbahan tebal, tidak mudah bocor.. hehehe.. ehh di tengki ada sesuatu yang unik nih.. 
Ok ke area belakang, kalo liat dari foto memang kurang oke, tapi setelah melihat langsung gini, sungguh keindahan yang tak bisa saya pungkiri.. desinnya mirip banget dengan desain GSXR1000 terbaru. Di bagian spakbor terlihat lebar,, eh tunggu dulu,, ternyata bisa di lepas dan hanya menyisakan spakbor kecil,, sueeerr klo di lepas makin keceee abiss.. kenapa di bikin lebar,menurut salah satu petinggi suzuki        
memang di buat besar itu karena regulasi di negara-negara tujuan export, tapi tenang kami mendesain agar bisa dua model" hehehe..keren kan.. 
Itu lah sedikit ungkapan soal GSX150R yang memang HOOOTTT... 
Untuk GSX150S nanti ya... yang jelas gak kalah HOOOTT deh.. 

Oh ya.. suzuki GSX125R yang ada di eropa itu adalah buatan suzuki indonesia, itu versi export dari suzuki GSX150R..  
KERENN kan.. satu lagi motor Kualitas kelas dunia akan hadir di Indonesia.
Previous
Next Post »