Suzuki SHOGUN, harus kembali

15.05

Kuper mania.. seperti kita tau pasar motor bebek saat ini memang sedikit, tapi bukan berarti harus ditinggalkan. Ya kalo kita cum cuma melihat pasar di indonesia, kita akam melihat bahwa pasar bebek terkerus habis oleh motor matic. Tapi beda lagi kalo kita melihat secara luas, misal ke asean saja.  Sedikit memang tapi dari sedikit-sedikit ini kan kalo di satuin jadi banyak juga.. 

Sekarang kita nenyangkut sebuah motor bebek fenomenal dari SUZUKI  yaitu SHOGUN.  Siapa yang gak kenal shogun??? Dari orang tua sampai anak SMP juga kenal nama SUZUKI SHOGUN. Nah andai saja suzuki mau memproduksi lagi suzuki Shogun, dan seperti biasa di pasarkan untuk negara lain tentu itu juga keuntungan buat suzuki.


Bukan hal yang mengada-ada sih, suzuki punya basic mesin yang superior untuk mendobrak pasar motor bebek. Saat ini suzuki punya GSX125R untuk pasar eropa.. nah kenapa tidak suzuki bikin SHOGUN REBORN..???                         

Dengan mesin superior di kelasnya tentu SHOGUN REBORN akan menjadi pilihan tersendiri bagi konsumen, gimana tidak superior, basic mesin 125 Dohc berpendingin cair ini mampu tembus 15 HP (11 kW) pada 8500 rpm dan torsi
puncak sebesar 64 Nm / 8100 min. Dengan basic sama dengan mesin Satria F150fi tentu akan mudah buat pecinta kecepatan untuk upgrade power. 
Dengan spek mesin di atas di padu dengan desain yang sporty nan mbois saya yakin pasar akan tertarik apalagi buat pecinta shogun. Karena Shogun sudah terkenal memiliki mesin yang buandel dan power yang ok. Itu di buktikan shogun mencatatakan nama di rekor MURI sebagai motor yang memiliki durability istimewa dalam tantangan 100 jam nonstop di geber di sirkuit.


Nah ada angin segar kan untuk shoguner indonesia tentang adanya harapan generasi baru dari suzuki shogun. Kabar yang berhembus pelan bahwa suzuki sedang menyiapkan beberapa tipe, semoga tipe ini masuk di dalamnya. salam shoguner indonesia.
Previous
Next Post »