SUZUKI GSX150R, ERA HIGHT PEFORMA di mulai.

19.26

Kuper mania... Tidak bisa di pungkiri, bahwa di seluruh seantero dunia terpesona dengan sosok GSXR. Motor yang selalu tampil mbois, klimis nan elegant ini selalu membuat mata tak henti memandang. Begitu juga di indonesia, kabar dari sang GSX150R begitu deras, antusiasme masyarakat begitu besar. Jadi sangat wajar kalo sosok belum brojol aja udah buanyak pengiringan opini miring... ini bukti bahwa sosok GSXR ini begitu angker... hahahahahaha.... botak ndase mas bro... mau di beritain koyok opo wae tetep GSXR di nanti-nanti biker indonesia... apalagi sama pecinta suzuki... 

Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, seharusnya SUZUKI Indonesia jangan terlalu lama lagi buat louncing GSX150R ini... setuju gak pembaca budiman..? 

Eeeiiitttttzzzzz.... 
Bukan cuma itu kuper mania... saya akan kasih sedikit gambaran buat  kalian semua. Satu tahun yang lalu, di daerah kelapa gading, saya ngobrol sama beberapa petinggi SUZUKI. Dari keseluruhan pembicaraan itu secara garis besar ada 2 inti.

Pertama suzuki is durability.. semua juga tau kalo ketahanan mesin suzuki nomor uno. Nah suzuki akan terus mempertahankan itu, soal kualitas material suzuki gak mau main-main.. itu semua untuk kepuasan konsumen.. lahh... pantes aja to jarang yang ke beres, wong terlalu awet, mekanik jadi banyak ngangur,,.. hahahaha... kayak saudara saya di semarang tuh... 

Kedua.. suzuki selama ini hanyut dalam permainan nganu,, maka dari itu suzuki akan kembali ke karakternya... SUZUKI IS SPEED.. sudah terbuktikan setelah obrolan itu keluarlah SATRIA F150 FI, dan itu sangat superior.. SUZUKI IS SPEED,. SUZUKI IS SPEED,, SUZUKI IS SPEED.. itulah yang akan terus di persembahkan. 
Nah.. tidak terkecuali di GSX150R nanti.. DURABILITY AND SPEED harga mati.!!! 

Sudah dapet point nya kan..?? 
Soo... ora sah di gagas orang koar-koar bicara miring soal GSX di cina,di eropa.. ini Indonesia, suzuki tau keingingan konsumen indonesia.
Tunggu saja, tidak ada PHP di antara kita..
Habis ini saya akan bahas GSX150R lebih mendalam.
Previous
Next Post »