KYT helmet. Spesial edisi NKRI

16.09


GILA suzuki..
Mumpung masih edisi kemerdekaan NKRI, kita bahas yang bernuansa kenegaraan. KYT adalah salah satu pabrikan helm ternama tanah air yang di gandrungi pemuda dan pemudi berjiwa muda Indonesia. Terpantau beberapa kali KYT mengeluarkan Helm spesial edisi GARUDA PANCASILA untuk pembalap-pembalap indonesia..


Jauh sebelum itu...
Kita mengenang sejarah, SONY SAKSONO adalah pembalap asal indonesia yang pertama kali podium di ajang GP500. Dengan bangga Sony Saksono memgunakan helm bergambarkan Garuda Pancasila untuk menunjukan jati dirinya sebagai anak bangsa INDONESIA. Sekarang helm juga motor yang di gunakan SONY SAKSONO disimpan rapi di musium sentul, bogor, jawa barat.

Kembali lagi ke KYT. KYT helmet pernah membuat helm spesial seperti yang di gunakan SONY SAKSONO, bergambarkan GARUDA PANCASILA helm itu di gunakan oleh RAFID TOPAN bersama team Yamaha di ajang ARRC dan mengantarkan RAFID TOPAN sebagai juara di race itu. Dengan bangga dan atas dukungan masyarakat indonesia Rafid Topan berhasil mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional.


Setelah itu, KYT helmet juga membuat helm khusus yang berlambangkan GARUDA PANCASILA yang di gunakan pada ajang FINAL SAC di sirkuit Chang, Thailand dengan pembalap Jefri Tosema, Sapril dan Rizak feriyadi. Mungkin karena helm yang mewakili semagat garuda muda indonesia, indonesia berhasil menjadi juara. Sang saka merah putih di kibarkan, lagu indonesia raya di kumandangkan di thailan..

nah.. mumpung masih suasana memperingati Kemerdekaan INDONESIA tercinta. Untuk mengobarkan rasa kecintaan muda mudi indonesia. Akan sangat cocok bila KYT memproduksi massal helm berlambang garuda pancasila..

Gimana muda mudi indonesia.. cocok kan yaa..??

#salam_njeeenggaaattzz
Previous
Next Post »