SUZUKI DR200S. Siap jadi primadona garuk tanah, Gantikan TS125.

16.59

Gila suzuki....

Soal garuk mengaruk tanah, suzuki memiliki nama tersendiri di hati pecinta garuk tanah. Hal ini tidaklah lepas dari nama besar Suzuki TS125 yang telah sukses merebut hati pecinta off road roda 2. Dari jaman dulu sampe sekarang pengemar off road roda 2 menempatkan Suzuki TS125 di kasta tertinggi hatinya.. whewkwkw.. hal ini pulalah yang membuat suzuki TS125 sangat di cari dan harganya malah semakin melambung tinggi.
Para pecinta off road tanah air pun sampai saat ini menunggu kapan suzuki akan mengeluarkan senjata andalannya karena mereka masih yakin bahwa motor off road dari suzuki sangat bisa di andalkan. Akan tetapi harapan itu tak kunjung bertemu titik cerahnya. Akan tetapi semua berubah ketika pihak Suzuki memasarkan SUZUKI DR200S kepada kepolisian.

Mulai dari sanalah sebuah harapan muncul kembali, senjata baru dari Suzuki di harapkan. kenapa pecinta off road tanah air begitu yakin bahwa DR200S bisa memberikan kepuasan yang lebih, karena DR200S memiliki mesin 200cc yang pasti lebih powerfull bila di banding 150cc, memiliki bodi yang kompak, kaki-kaki yang baik didukung dengan swim arm Almu, tentu akan memberikan sensasi yang lebih NjeeenggaAAAttzzz.. tull kan... Selain itu suzuki DR200S telah di percaya pihak kepolisian sebagai kendaraan operasional mengantikan KLX150, dimana soal durabilitas tidak diragukan lagi.. kalo itu memang udah khasnya Suzuki soal durability..



Lalu apakah SUZUKI DR200S akan di pasarkAAAn secara umum..?? Hal itu menguat setelah di pajangnya SUZUKI DR200 di ajang GIIAS di ICE-BSD city tangeran tahun ini. Tapi apakah suzuki DR200S akan mampu bersaing soal harga jual dengan kompetitor seperti KLX150..?? Di tambah lagi, pabrikan sayap memberikan sinyal akan menelurkan CR150 nya..??
Hal inilah yang perlu dan masih di perhitungkan suzuki. Bahwasannya bila DR200S ini di jual menempuh jalur impor tentu tidak akan bisa bersaing dengan kompetitor karena harga jual pasti akan du atas 50jt... Hal yang paling mungkin dilakukan agar DR200S bisa bersaing soal harga adalah dengan memproduksi DR200S di indonesia, hal ini untuk menekan harga jual DR200S itu sendiri.


Pamungkase,,,,
Kita tunggu saja stategi apa yang akan di tempuh oleh suzuki agar DR200S ini bisa di jual di indonesia. Mengingat antusiasme pecinta offroad makan banyak di tambah keyakinan terhadap produk dari suzuki masih kual. Suzuki pasti akan memikirkan strategi jitunya untuk memuaskan dahaga pecintanya...


Kita tunggu ya para PenGILA Suzuki..

#Salam_Njeeenggaaattzzz
Previous
Next Post »